DI BUKA KEMBALI, TAHURA MULAI RAMAI DIKUNJUNGI UNTUK CAMPING

0
1

Tahura Sultan Adam diakhir musim kemarau tutup dikarenakan sering terjadinya kebakaran hutan dan lahan, pasca penutupan objek wisata alam tahura ini mungkin membuat pengunjung rindu untuk berkunjung, terbukti muali banyak para pengunjung untuk camping di Tahura dan di Puncak reviter yang jadi favoritnya pengunjung.

Camping – Pengunjung ramai bermalam di puncak repeater

Komandan Regu petugas piket mengatakan, bahwa pasca di tutupnya Tahura sekarang setelah di buka pengunjung mulai banyak yang camping dan menempati area-area yang sudah di tetapkan sebagai camping kata H.Rusmadi,S.Sos.

Kepala Tahura Sultan Adam Ir.Hj.Sri Wuryati.MS mengatakan, bahwa beberapa minggu yang lalu pengunjung sepi, selain di tutup karena untuk mengantisipasi kebakaran dan juga di tutup karena adanya pelebaran jalan kata Bu Wur.

Sehubungan dengan adanya perbaikan jalan tersebut Kepala Tahura mengingatkan kepada pengunjung untuk berati-hati apabila memasuki kawasan Tahura, karena masih ada aktivitas pekerjaan pelebaran jalan yang menggunakan alat berat dan keluar masuk angkutan bahan material.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here