DISHUT SOSIALISASIKAN APLIKASI E-REVJO ASN

0
2

Dalam rangka mendukung gerakan Revolusi Hijau dengan perihal Pelaksanaan Revolusi hijau Kewajiban ASN Menanam, Dinas Kehutanan Prov Kalsel melakukan Sosialisasi Aplikasi ASN Menanam (E-Revjo.ASN) Mobile di Aula Rimbawan II, Banjarbaru (06/12). Acara yang dihadiri oleh seluruh SKPD Pemprov Kalsel tersebut juga memberikan pelatihan mengenai cara penggunaan aplikasi mobile.

Dinas Kehutanan bertanggung jawab untuk menyediakan bibit danĀ memberikan pelayanan ASN naik pangkat dengan mengeluarkan Berita Acara Penanam bagi ASN yang telah menanam yang digunakan sebagai syarat untuk mengambil SK Kenaikan pangkat, SK Mutasi maupun SK Promosi.

Dibuatnya aplikasi ini dilatarbelakangi banyaknya jumlah ASN dan keberadaannya tersebar membuat pelayanan ASN Menanam belum optimal. Oleh sebab itu Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan berupaya untuk memaksimalkan pelayanan ASN naik pangkat dengan membuat Aplikasi yang dapat diakses langsung secara mobile.

Serius – Para Undangan yang Hadir Serius Memperhatikan Penjelasan Penggunaan Aplikasi

Aplikasi ini juga ditujukan untuk memudahkan dan mengefisienkan waktu pelayanan ASN naik pangkat untuk melaporkan pelaksanaan penanaman serta untuk memudahkan mendapatkan BAP Penanaman sebagai salah satu syarat kenaikan pangkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here