GILIRAN MANDIN MINANGA DISAMBANGI CREW TRANS TV

0
52

Tahura SA terus berupaya meningkatkan promosi baik itu melalui media lokal maupun media nasional, seperti beberapa waktu yang lalu crew Trans TV mengadakan proses pengambilan video di Tahura SA untuk mengisi video waktu Azan Magrib dan Subuh yang rencananya akan tayang dari awal Ramadhan nanti. Sabtu 13 April kemarin rombongan crew kembali melanjutkan pengambilan video dengan lokasi shooting di Mandin Minanga Desa Rantau Balai Kecamanatan Aranio.

Crew dari Trans TV mengatakan “kita akan mengambil video di beberapa lokasi yang sudah diceritakan dan tampilkan fotonya oleh tim media Tahura SA, dan dengan ijin dan persetujuan dari pimpinan Tahura SA kita sepakat untuk mengadakan shooting di Mandin Minanga” ujar Mamang.

Kepala Tahura SA mengatakan ada beberapa objek ‘mandin’ yang sudah kita sampaikan ke crew Trans TV untuk di jadikan lokasi shooting dan dari beberapa lokasi tersebut sepakat kita bersama sama ke Rantau Balai hari ini dan denan didampingi oleh Tim trail Tahura SA menuju mandin Minanga kata Rahmad.

Kepala Seksi Pemanfaatan yang juga ikut mendampingi mengatakan bahwa tim trail yang ikut mendampingi crew Trans TV beranggota kan sebanyak 15 buah, yang terdiri dari semua KRPH wilayah Tahura, Penyuluh Kehutanan, TKPH dan staf serta Media Tahura SA Kata Heru Wibowo.SP. (Zani/THR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here