GUBERNUR TANAM ULIN DI HARI BAKTI RIMBAWAN

0
43

Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor menanam bibit ulin di Miniatur Hutan Hujan Tropika (MH2T) bersama Sekda Prov Kalsel, dan seluruh jajaran Kepala SKPD lingkup Pemprov Kalsel (08/03). Penanaman tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Rimbawan ke 36 dengan mengusung tema “Bekerja Untuk Hutan, Hutan Untuk Rakyat”.

Acara yang juga dihadiri oleh seluruh SKPD lingkup Pemprov Kalsel, UPT Tahura SA, BPTH, seluruh UPT Kemen LHK, KPH Kayu Tangi, dan Penggiat Lingkungan tersebut diawali dengan senam bersama dipimpin langsung oleh Kadishut Prov Kalsel yang kemudian dilanjutkan dengan penanaman bersama. Bibit yang ditanam diantaranya Ulin dan Sengon dengan total sebanyak 2000 bibit.

Acara puncak Hari Bakti Rimbawan ke-36 ini sedianya akan dilaksanakan pada Senin 18 Maret nanti yang akan diawali dengan apel gabungan bersamaan dengan apel Kesadaran Nasional di Setda Provinsi Kalsel Banjarbaru dan akan dilaksanakan pula beberapa kegiatan pendukung seperti donor darah, dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here