Kartu kendali Pemeliharaan Tanaman Dan Perkembangan Kegiatan RHL

0
89

Banjarbaru – Rapat kerja lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel yang dihadiri oleh seluruh eselon 3 dan 4 Dishut, Kph, UPT Tahura Sa dan BPTH di Aula Rimbawan 1 itu dipimpin langsung oleh Kadishut Prov. Kalsel Hanif Faisol Nurofiq Dan didampingi oleh Kabid PDASRHL Fathimathuzzahra atau yang biasa disapa ibu ayya (11/3) rabu siang .

Dalam sambutannya di rapat itu Hanif menjelaskan bahwa kegiatan RHL yang sudah dilaksanakan dalam beberapa tahun untuk menjamin keberhasilan tumbuh tanaman harus di lakukan kegiatan pemeliharaan tanaman.

Selain itu ia juga membahas agar seluruh Kph membuat data spasial terhadap tanaman yang selanjutnya dipetakan terhadap tanaman yang ditanam sejak tahun 2016 lalu diwilayah kerja masing-masing, serta membuat kartu kendali pemeliharaan tanaman dan melakukan pengontrolan terhadap kegiatan pemeliharaan tanaman untuk memastikan hidupnya tanaman.

“ Membuat kartu kendali pemeliharaan tanaman, untuk memudahkan dalam melakukan pengontrolan sehingga jelas langkah yang harus dilakukan dan yg sudah dilakukan untuk memastikan hidupnya tanaman rhl yang sudah ditanam” Pungkas hanif. (Olf/dishut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here