HUTAN KOTA “MEMBIRU”

0
1

Hari jumat (12/10) yang begitu cerah menyambut pagi yang ceria bagi seluruh karyawan karyawati Dinas Kehutanan, BPTH, Tahura SA dan KPH Kayu tangi dan di mulai Apel Pagi yang di pimpin Langsung oleh Kepala Dinas Kehutanan Prov Kal Sel DR. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut, MP.

Dalam rangkaian kegiatan hari ini Kepala Dinas memimpin langsung dalam kegiatan pemeliharaan tanaman di hutan kota, serta mengharapkan kepada semua yang hadir untuk bersama-sama memelihara tanaman yang ada di hutan kota tersebut dalam bentuk pembersihan di jalur2 tanaman yang sudah di tanam beberapa bulan yang lalu.

Hutan kota adalah sebuah kawasan yang mana sebagian atau hampir keseluruhan areanya ditutupi pepohonan seperti layaknya hutan alami, kehadiran hutan kota ini tentu sangat bermanfaat untuk mengurangi berbagai masalah lingkungan di kota yang penyebabnya karena adanya dampak negatif pembangunan. Selain itu, hutan kota juga berfungsi sebagai perbaikan akan fungsi lingkungan hidup, pemanfaatannya juga berfungsi untuk menambah nilai-nilai keindahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here