KOTABARU – Berbagai macam cara yang diterapkan oleh pemerintah untuk mencegah menyebarnya Covid-19 yang semakin hari semakin bertambah korban. Melihat situasi seperti ini,  tentu menjadi perhatian khusus untuk semua kepala daerah. Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin,  tak henti-hentinya mengimbau kepada seluruh masyarakat  untuk tetap waspada dan selalu memakai masker.

KPH Pulau Laut Sebuku berpartisipasi untuk membagikan masker gratis di tempat fasilitas umum,  seperti Pasar Limbur Raya,  Pasar Kemakmuran,  Pasar Baharu,  Terminal Higa Gunung,  SPBU dan Pelabuhan Panjang Kotabaru, Senin (4/5).

Kepala KPH Pulau Laut Sebuku,  Dewi Wulansari  mengimbau agar masker dibagikan kepada masyarakat,  khususnya yang tidak pakai masker. “Selain pakai masker,  jangan lupa cuci tangan dan tetap jaga jarak,” ujarnya.

Masker habis dibagikan oleh personel KPH Pulau Laut Sebuku kepada para pedagang, tukang parkir, pengunjung pasar dan pengendara yang melewati pasar dan SPBU.

Diharapkan,  dengan adanya kegiatan pembagian masker ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar beraktivitas di luar rumah selalu memakai masker. (ida/kphpls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here