MERAWAT PERSATUAN DALAM KEBHINEKAAN MELALUI PENYIARAN YANG SEHAT DAN BERKUALITAS

0
25

Persatuan merupakan sesuatu yang sangat penting dan tidak boleh hilang dari Indonesia sampai kapan pun. Hal tersebut disampaikan Menkopolhukam, Wiranto dalam sambutan beliau pada saat pembukaan acara Rapat Koordinasi Nasional Komisi Penyiaran Indonesia 2019 di hotel G’Sign Banjarmasin, Selasa 2 April 2019. 

Dalam sambutannya beliau juga menekankan beberapa poin penting dalam acara tersebut, diantaranya agar kita dapat merawat persatuan dalam kebhinekaan serta melakukan penyiaran yang berkualitas. 

Sambutan sebelumnya juga disampaikan langsung oleh Ketua KPI Pusat Yuliandre Darwis yang menyatakan bahwa berkenaan dengan momen penting nanti (pemilu), KPI akan bertekad akan memberikan penyiaran yang akan berjalan sesuai koridor yang lurus. 

Gubernur Kalimantan Selatan yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Prov Kalsel Abdul Haris Makkie turut berhadir dalam acara tersebut dan juga dihadiri oleh Forkopimda, pimpinan 12 perguruan tinggi, para Kepala Daerah, Lembaga penyiaran, dan KPI Daerah seluruh Indonesia. 

Rakornas KPI 2019 dimaksudkan untuk menindaklanjuti poin-poin penting dan strategis yang telah diputuskan pada Rakornas dan Rapim KPI 2018 untuk diimplementasikan dalam berbagai program kegiatan, sekaligus sebagai forum evaluasi kebijakan KPI untuk merespon dinamika penyiaran saat ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here