PEDULI MH2T, PT. TIA SUMBANG BIBIT

1
25

Salah satu kunci keberhasilan pengembangan MH2T terletak pada membangun komunikasi positif dengan masyarakat, mitra maupun stakeholder. Diantara bentuk kepedulian itu, PT. Tunas Inti Abadi (PT. TIA), pemegang IPPKH yang bergerak bidang pertambangan, sumbangkan sejumlah bibit Ulin, Meranti dan Gaharu (Jumat, 25/01).

Serah terima bibit diterima langsung oleh Pelaksana Teknis MH2T, melalui Anto Wibowo selaku perwakilan PT. TIA Batulicin. Dikatakan juga oleh Anto, penyerahan bibit ini juga merupakan kebijakan perusahaan yang terus consern menciptakan lingkungan hijau pada umumnya dan langkah partisipatif di MH2T pada khususnya.Kegiatan ini merupakan dukungan penuh dari berbagai mitra dan stakeholder terhadap kegiatan pembangunan kehutanan atau yang sedang marak di galakan yaitu program Revolusi Hijau.

Dari bentuk kepedulian ini, diharapkan dapat menggugah peran aktif stakeholder lain agar turut berpartisipasi mengembangkan MH2T.

1 KOMENTAR

  1. Semoga IPPKH dan perusahaan2 lainnya dapat berpartisipasi, demi lingkungan yang lebih baik. Dukung dan Sukseskan program Revolusi Hijau yang digagas Gubernur Kalsel Paman Birin… Bravo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here