PERINGATAN HARI BAKTI RIMBAWAN, DINAS KEHUTANAN GELAR BEBERAPA LOMBA

0
20

Perhelatan akbar puncak Hari Bakti Rimbawan ke 36 Tahun 2019 kembali dilaksanakan Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, beberapa kegiatan yang di gelar berupa lomba diantaranya jalan santai, bola voli putri dan Tarik tambang yang di ikuti oleh keluarga besar Rimbawan Kalsel.

Kegiatan lomba tersebut di adakan guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar Rimbawan, maraknya peringatan Hari Bakti Rimbawan sangat dirasakan oleh seluruh peserta lomba, dibuktikan dengan antusias peserta dalam mengikuti beberapa lomba. Untuk jalan santai dimulai dari Kantor Dinas Kehutanan dengan mengambil jalur Unlam dan keluar menuju Jl. Mistarcokrokusumo dan finish di Dinas Kehutanan Kalsel.

Lomba tarik tambang dan bola voli juga tidak kalah serunya, untuk dicabang lomba bola voli putri Tim bola voli putri Dinas Kehutanan Kasel berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan Tim bola voli putri dari BP2LHK .

Besar harapan kedepannya melalui rangkaian kegiatan Hari Bakhti Rimbawan bisa menjadikan momentum Hari Bakti Rimbawan ini menjadi kesempatan bagi kita untuk menjadikannya sebagai refleksi untuk menggali inspirasi, motivasi dan berbagai inovasi dalam kiprah kerja di bidang lingkungan hidup dan kehutanan di manapun kita bertugas, Rimbawan adalah sosok yang kuat, dalam identitas skillperspektif berpikir solidaritas dan bergotong royong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here