ROMBONGAN DIOLOMATIC TOUR KEMBALI KE JAKARTA

0
3

Serangkaian acara kunjungan dalam Diplomatic Tour ke Provinsi Kalimantan Selatan sudah berakhir, kunjungan yang dilaksanakan selama 2 hari ke berbagai tempat, telah terjadwal sesuai rencana.

Diantara tempat yang dikunjungi dalam Diplomatic Tour tersebut dimulai dari areal MH2T di Hutan Kota pada Rabu pagi, selanjutnya rombongan diajak mengunjungi Museum Lambung Mangkurat di Banjarbaru.

Tidak cuma sampai disitu, rombongan kemudian diajak berkunjung ke Menara Pandang disiring Tendean. Kemudian rombongan melanjutkan kunjungan ke kantor Pusat Pemasaran Hasil Hutan Banjarmasin, yang mana sehari sebelumnya kantor PPHH diresmikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan.

Kamis paginya rombongan mengunjungi lokasi HPS di Desa jejangkit Kabupaten Barito Kuala, dengan berakhirnya acara puncak HPS maka berakhir pula jadwal kunjungan Diplomatic Tour.

Kamis sore rombongan Diplomatic Tour, bergerak menuju bandara Syamsuddin Nomor untuk kembali ke tempat kerja, Kepala Dinas Kehutanan DR. Hanif Faisol Nurofiq sebagai Koordinator Diplomatic Tour melepas keberangkatan rombongan untuk bertolak ke Jakarta,

Suatu kebanggaan tersendiri untuk Kalimantan Selatan yang berkenan dikunjungi oleh perwakilan melalui Duta Besar negara tetangga, semoga kedepan Kalimantan Selatan jauh lebih baik dan maju sebagai Provinsi yang bisa dikenal luas sampai luar Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here