SATU LAGI POSLUHUTDES TERBENTUK

0
10

Satu lagi terbentuk Posluhutdes di KPH Cantung melalui kegiatan Sosialisasi & Pembentukan POSLUHUTDES di wilayah RPH Sampanahan Hulu yang termasuk dalam wilayah KPH Cantung (Rabu, 21/11).

Kegiatan Sosialisasi melalui musyawarah pembentukan Posluhutdes RPH Sampanahan Hulu bertempat di Balai Desa Muara Urie yang dihadiri Kades Muara Urie dan aparat desa,anggota BPD, tokoh masyarakat serta KTH yang berada di Desa Muara Urie.

Hasil musyawarah disepakati bahwa lokasi POSLUHUTDES adalah di Kantor Desa Muara Urie yang beralamat di desa muara urie dusun Haulan pada koordinat 368541, 9690936 dengan susunan pengurus sebagai berikut :
– Ketua : Salmon
– Sekretaris : Karli Rais
– Bendahara : M.Likmansyah
– Koordinator Bid Informasi : Iswanto
– Koordinator Bid Kerjasama : Rusmansyah
– Koordinator Bid Usaha : Hendra Angkasa

Dalam kesempatan itu disampaikan bahwa Posluhutdes adalah wadah / tempat berbagi informasi lingkup kehutanan dari program-program kehutanan, perkembangan sampai dengan permasalahan di bidang kehutanan.

Diharapkan dengan terbentuknya Posluhutdes dapat mempermudah akses dalam pembinaan kelompok dalam kawasan serta kegiatan dan rencana kerja antar anggota semakin meningkat, begitu juga kesejahteraannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here