SEMAKIN DIKENAL, DHARMA WANITA PERSATUAN SETDA PROV KAL-TENG OUTBOND KE TAHURA SA

0
29

Semakin dikenal, Tahura SA kembali didatangi rombongan tamu dari Dharma Wanita Persatuan Setda Prov Kalimantan Tengah yang berjumlah 25 orang peserta pada Minggu 14 April 2019

Rombongan mendatangi berbagai spot ekowisata yang ada di Mandiangin dengan di dampingi langsung oleh kepala Tahura SA serta beberapa orang staf yang dimulai dari Plaza Tahura hingga ke Pesanggrahan Rumah Belanda.

Ketua Persatuan Dharma Wanita Persatuan Setda Prov Kalteng mengatakan bahwa kedatangan kami kesini bersama rombongan dalam rangka mengadakan outbond sambil refreshing yang merupakan agenda dharma wanita persatuan setelah 10 bulan mengadakan arisan. Beliau menambahkan “sebelum menentukan lokasi acara, ada beberapa masukan dari anggota mengenai pilihan tempat wisata yang menjadi tujuan, diantaranya Labirin Amanah Tark, Tahura SA. Namun setelah mengadakan rapat, sepakat kami pilih Tahura SA ini sebagai tujuan lokasi acara” kata Bu Fakhrizal Fitri.

Selanjutnya bu sekda panggilan akrab ibu Fakhrizal Fitri mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan hari ini semoga ibu-ibu dharma wanita persatuan ini kembali semangat lagi dalam pekerjaan baik itu pekerjaan di kantor maupun dalam mengurus rumah tangga harapnya.

Salah seorang anggota rombongan mengatakan “Tahura SA pemandangan nya sangat bagus terutama di puncak bukit besar ini, kami yang setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh dari Palangkaraya setelah disuguhkan pemandangan seperti ini hilanglah lelah kami dan menjadi kembali bersemangat. Next time kami akan kembali ke Tahura” kata Bu Desy.

Selain itu anggota rombongan juga memberikan saran kepada Tahura agar di tambah lagi tempat atau spot spot foto serta mampu tetap mempertahankan dan meningkatkan lagi kebersihannya kata Bu Evi.

Instruktur permainan/outbond di sela sela kegiatan mengatakan bahwa permainan kita hari ini untuk menumbuhkan dan meningkatkan lagi rasa kekompakan, rasa kebersamaan dan terlebih lagi para ibu ibu ini dengan adanya kegiatan seperti ini akan dapat lebih menyemangati suami dalam melaksanakan tugas, setidaknya dapat memberikan efek positif saat suami berada di rumah ujar Rusatam.

Kepala Tahura SA yang turut mendampingi ke beberapa spot ekowisata yang ada di Tahura SA ini juga mengucapkan selamat datang kepada rombongan Dharma Wanita Persatuan Setda Prov KalTeng dan kami juga sangat berterima kasih atas kunjungan ibu ibu serta sudah menjatuhkan pilihan nya untuk berkunjung ke Tahura SA. “Kami berharap dari kunjungan rombongan kali ini mamapu membawa pesan dan cerita positif mengenai objek wisata ini sekaligus bisa mempromosikan nya kepada teman dan kerabat untuk berkunjung kembali ke sini” ujar Rahmad Riansyah.S.Hut.MP.

(Zani/THR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here