SENJA DI BUKIT BESAR TAHURA SULTAN ADAM

0
28

Tahura Sultan Adam sore Senin (08/04) di guyur hujan dan memberikan kesegaran bagi tanaman, dengan guyuran hujan dalam beberapa hari lalu juga membuat tanaman terlihat menghijau dan tumbuh subur.

Hujan di sore hari ini selain menyirami tanaman juga memberikan pemandangan yang sangat indah dan cantik yakni di lembah bukit besar di penuhi awan putih bersih bagaikan hamparan kapas dan sesuai dengan sebutan negeri di atas awan.

Kepala Tahura SA yang kebetulan ada di lokasi bukit besar Tahura mandiangin sempat mengambil momen indah ini dengan berfoto dengan latar awan tersebut dan sambil mengatakan luar biasa cantiknya serta saya sangat bahagia dan bangga dengan keindahan alam ini ucap Rahmad.

Kepala Tahura SA juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu menjaga keselamatan dengan tidak mematikan mesin kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 saat turun nanti, serta bila membuang sampah buang lah pada tempat yang di sediakan dan silakan nikmati pemandangan disini selanjutnya informasikan seluas luasnya akan keberadaan Tahura ini kata Rahmad tersenyum ramah.

Salah seorang pengunjung Bukit Besar (tengger.red) mengatakan saya baru pertama berkunjung ke sini dan saya terkejut melihat keindahan disini selain keindahan pemandangan nya juga kebersihan sangat terjaga karena saya dari pintu masuk sampai ke Bukit Besar ini tidak melihat sampah plastik yg berserakan di tepi jalan, ayoooo ke Tahura pasti asyik dan tidak mengecewakan kata Ratna (zani/Thr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here