TIM TRAIL PAMAN BIRIN TURUN DESA

0
8

Kepala desa Balangian kec Aranio Fachrudin hari ini sabtu(13/10) bersama warga Balangian menyambut kedatangan tim trail yaitu Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor bersama Muspida dan Forum SKPD ke Balangian, dalam sambutannya kepala desa menyampaikan ucapan rasa bahagia yang tak terhingga kepada Gubernur atau yang akrab di sapa paman birin.

“Warga sangat menunggu nunggu kedatangan orang nomor satu Kalsel ini di desa Balangian” dan Kades Balangian berharap ini bukan kunjungan pertama dan terakhir pungkas beliau.

Dalam sambutannya gubernur Kalsel juga bangga dengan antusias masyarakat Balangian menyambut kedatangannya, dan seraya mengajak warga masyarakat Balangian untuk terus bergerak dalam memajukan desa Balangian. Apa itu bergerak? Ujar beliau, agar mudah di artikan bahwa bergerak itu adalah kada pengoler (tidak malas.red).

Semoga kedepannya jalan menuju ke balangian tidak lagi ekstrim seperti sekarang yang hanya bisa dilewati kendaraan trail saja, tapi bisa dilewati oleh semua kendaraan roda dua bahkan mobil ujar paman yang kemudian juga di-aamiinkan oleh masyarakat Balangian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here