TRANS 7 “SHOOTING” DI TAHURA SULTAN ADAM

0
51

Tahura sultan adam yang terus berbenah tidaklah sia sia, dalam waktu ke waktu selain spot-spot ekowisata yang bertambah juga pengunjung dari luar darah terus berdatangan.

Seperti hari ini Rabu (10/04) rombongan crew  Trans 7 dari Jakarta mengadakan shooting di Tahura Sultan Adam dengan mengambil lokasi di Bukit Besar Mandiangin, shoting tersebut untuk di tayangkan pada saat adzan  magrib dan adzan Subuh, shooting di mulai pagi pukul 06:00 wita di beberapa spot-spot foto yang diantaranya puncak tengger dan puncak bukit besar.

Salah seorang crew trans7 mengatakan shoting hari ini untuk mengisi saat adzan magrib dan subuh selama satu tahun dan akan di mulai tayang pada awal ramadhan yang tidak lama lagi, adapun lokasi kami mullai dari wilayah Tahura Sultan Adam dan di lanjutkan ke Banjarmasin Kata Mamang.

Crew merasa  sangat puas dengan keindahan alam yang hijau dan di pagi hari tadi mendapatkan pemandangan matahari terbit (sunrise) dengan hamparan awan yang di lembah bukit besar Tahura Sultan Adam tambah Maman.

Selain itu kami bersama crew mengucapkan terima kasih Kepada  Kepala Dinas Kehutanan Prov. Kalsel dan Kepala Tahura Sultan Adam beserta stafnya atas supportnya yang menyambut dan mendampingi kami terhadap acara kami, sehingga mulai awal sampai selesai kami difasilitasi dan sudah di arahkan pada spot-spot yang luar biasa cantiknya kata Maman.

Kepala Tahura Sultan Adam di saat sarapan pagi yang bertempat dirumah pesanggrahan dengan penuh keakraban  juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh crew Trans7 yang telah turut serta dalam mempromosikan Tahura Sultan Adam dengan mengadakan shoting disini, semoga kedepannya akan datang crew-crew televisi lainnya untuk shooting disini harap Rahmad Riansyah,S.Hut.MP

Selanjutnya Kepala Tahura Sultan Adam meminta kepada crew untuk shooting pada  pulau rusa dan pulau bekantan yang berada disekitar waduk riam kanan dan di setujui oleh semua crew, sesuai dengan arahan kepala Tahura maka crew Trans7 dengan didampingi tim media Tahura dan petugas habituasi Rusa  langsung meluncur ke waduk riam kanan yang sudah di tunggu dengan kapal/klotok untuk menuju ke pulau rusa dan pulau bekantan. (Zani/THR)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here